Kue Ulang Tahun Berbentuk Ular Python Albino Burma

Seorang ibu pasti rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya, dan itulah yang dilakukan oleh Francesca Pitcher saat putrinya yang bernama claudia, berumur 6 tahun dan sangat suka dengan reptil, menginginkan sebuah pesta ulang tahun dengan tema yang seram agar bisa menakuti teman-temannya yang hadir pada pesta ulang tahunnya nanti. Ide ini pertama kali muncul ketika mereka baru saja berkunjung ke kebun binatang dan saat itu Francesca bertanya kepada putrinya tentang kue apa yang dia inginkan untuk merayakan ulang tahunnya, lalu Claudia menjawab dia menginginkan ular, dan Francesca langsung menyesalinya karena ia mempunyai phobia akan ular.

Kue Ulang Tahun Ular Python Burma

Tapi demi keinginan dan kebahagiaan putrinya tersebut, ia berusaha mengatasi ketakutannya dan memulai mencari referensi di dunia maya. Francesca mengatakan,”Pada awalnya saya bahkan tidak bisa melihat gambar mereka, tapi karena saya terus meneliti mereka, saya sadar bahwa mereka tidak begitu buruk dan memiliki pola yang cukup indah”

Kue Ular Python Albino Burma

Kue Ulang Tahun Berbentuk Ular

Kue Berbentuk Ular

Untuk membuat kue ulang tahun berbentuk ular pyhton burma ini, Francesca menghabiskan waktu tiga hari dan tambahan 12 Jam untuk mendekorasinya agar tampak nyata. Termasuk warna kuning yang mencolok, kepala, dan gigi yang dibuat sedemikian rupa sehingga sangat sulit untuk membedakannya dengan ular python albino burma yang asli, kecuali setelah anda membelahnya. Bahkan orang tua dari teman-teman Claudia yang menghadiri pesta ulang tahun tersebut sangat panik ketika kue ulang tahun ini dikeluarkan karena dikira bahwa ular tersebut adalah ular python burma yang asli.